6 Kombinasi Warna Nyentrik Dan Menarik Layak Dicoba

Girls, bila kalian ingin okey dalam berpenampilan, cara yang penting yang harus Anda lakukan adalah melakukan mix n match dengan warna yang sesuai. Saat ini, memadukan warna satu dengan warna lain pun menjadi salah satu tren fashion yang sering dilakukan oleh kalian yang kreatif. Sayangnya, kadang kalian melakukan kombinasi warna yang kurang cocok atau bahkan tak sesuai pada tempatnya.

Karena kita tahu bahwa pakaian akan mencerminkan kepribadian si pengguna. Nah, supaya Anda tak “wagu” dalam memadukan warna pakaian kamu, jadi coba deh trik memadukan warna pakaian berikut ini girls. Dijamin Anda tak Akan “wagu” dalam melakukan padu padan fashion.

1. Hijau dan peach

Warna hijau dengan warna peach akan selalu cocok untuk dikombinasikan. Misalnya padu padan atasan hijau dengan bawahan peach yang kece. Penampilan santai ini cocok untuk Anda yang ingin bertemu dengan teman sebaya. Padukan juga dengan sepatu bermotif aksesoris untuk menyeimbangkan penampilan kalem ini.

2. Hitam dan Pink

Anda bisa melakukan kombinasi Harajuku yang sangat menarik dengan kedua warna segar ini. Pasti cocok bagi Anda yang memiliki karakter enerjik dan sangat feminim. Apabila Anda menggunakan gaya yang sangat santai seperti T-shirt hitam dan sepatu berwarna pink, maka Anda akan terlihat lebih muda dengan penampilan ala gaya Avril Lavigne dan Agnes Monica. Begitupula jika Anda menggunakan dress hitam dan heels pink, maka Anda akan terlihat memukau dan juga stylish.

3. Kuning Pucat dan Biru Cerah

Jika anda ingin tampil lebih cerah, imut, dan juga modern? Maka coba deh kalian gunakan warna pastel kuning pucat yang dikombinasian dengan warna biru cerah. Perpaduan warna ini membuat suasana lebih cerah. Gunakan juga sepatu warna hitam atau warna cokelat pekat untuk hasil yang lebih keren.

4. Pink dan Hijau

Ingat kostum milik Jupiter dalam film Sailor Moon? Gadis cantik itu menggunakan kombinasi warna pink dan hijau untuk seragam sailornya. Kombinasi asik dengan warna menyegarkan ini memang cocok bagi Anda yang ingin penampilan lebih segar dan nampak muda. Flat shoes hitam bisa juga menjadi pemanis penampilan Anda.

5. Ungu Lavender dan Abu-Abu

Warna ungu pucat dengan abu-abu atau motif yang ramai didominasi warna abu-abu akan membuat Anda kelihatan lebih sederhana. Bisa juga menunjukkan sisi maskulin sekaligus lembut pada penampilanmu. Jadi jangan takut menggunakan aksesoris atau sepatu berwarna abu tua yang membuat Anda nampak feminin.

6.Hijau dan Ungu


Hijau tua dan ungu juga bisa jadi kombinasi yang cantik. Memberikan Anda kesan yang anggun dan mewah. Karena kedua warna ini sudah ciamik, jangan lupa berikan aksesoris yang kalem atau netral seperti pink muda dan hitam. 

Comments