Perilaku Sederhana Yang Memiliki Arti Besar Dalam Hubungan Percintaan

Lukisan- lukisan ini merupakan karya seorang seniman bernama Puuung, gambarnya sederhana, namun artinya cukup mendalam.

1. Menikmati hari santai di atas tempat tidur, bercanda dan bercerita tentang cerita lucu yang akan membuat kalian tertawa dan semakin saling menyayangi.

2. Merapihkan dan melihat ulang album-album foto kalian. Hal ini akan membuat suasana hangat dan santai yang menyenangkan.
3. Kegiatan membaca sangat mengasyikkan untuk mereka yang hobi membaca, tapi apa jadinya jika salah satu pasangan justru malah selalu tertidur saat mulai membaca.
4. Ritual membuatkan sarapan dipagi hari memang sangat seru untuk dilakukan, apalagi jika kalian pasangan baru yang baru menyesuaikan diri untuk tinggal bersama, tentu kesibukan dan pekerjaan pun harus saling dimaklumi jika di rumah ia masih sibukdi meja kerjanya.

5. Menyiikat gigi bersama, mungkin jika masih single kalian hanya bisa menatap ke cermin, melihat muka jelek kalian saat menggosok gigi naik turun. Tapi jika kalian sudah menikah, akan ada pemandangan lain yang sepertinya seru dilewatkan di pagi hari.


6. Jika kau membuatkannya sarapan di pagi hari, maka dia akan memberikan selimut hangat di malam hari saat tak sengaja kau tertidur di meja kerjamu.


7. Bersandar dipelukan pria terkasih adalah hal yang paling menenangkan, bahkan bisa membuatku tertidur dalam kenyamanannya.

8. Menghabiskan waktu liburmu dengan duduk-duduk di taman saming rumah, selfie, dan bermain gitar pun tak klah serunya jika dilakukan bersma dengan orang tercinta.

9. Kalian pasangan pecinta hewan, adakalanya memandikan hewan peliharaan berdua akan menambahk keharmonisan hubungan anda.


10. Bernyanyi bersama tak melulu dihabiskan di tempat karaoke, tapi di rumah pun bisa dilakukan.

Comments