3 Tips Membuat Pesta Pernikahan Impian Dengan Budget Minim

3 Tips Membuat Pesta Pernikahan Impian Dengan Budget Minim - Pesta pernikahan berbudget tinggi dapat menghambat beberapa pasangan untuk menikah. Hal itu dibenarkan karena semakin hari budget untuk menikah terasa semakin mahal. Banyak pasangan yang akan menikah untuk memulai kehidupan barunya dengan mengeluarkan lebih untuk biaya pesta pernikahannya. Jadi, betapa pentingnya untuk memulai mengatur keuangan sejak saat ini.
Ikutilah tips-tips yang akan membantumu untuk mengatur keuangan dan menjaga budget sebaik mungkin. Jadi, kamu tetap dapat melangsungkan pesta pernikahan yang sesuai dengan budget pernikahan yang telah kamu siapkan.

1. Rentang Waktu Menujur Pernikahan


Ada banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika memilih waktu pernikahan jauh –jauh hari dan tidak mepet. Pertama, ini akan memudahkanmu untuk mengeposkan biaya-biaya yang akan kamu keluarkan. Misalnya, jika kamu melangsungkan pernikahan di akhir tahun, kamu dapat melakukan pembayaran gedung setahun sebelum acara. Lalu di bulan depannya kamu dan pasangan bisa membayar dekorasi, dan begitu juga dibulan selanjutnya, kamu bisa membayar tiket perjalanan bulan madu, catering, dll. Dan setelah kamu menikah, kamu bisa memulai untuk menabung untuk masa depanmu.
Alasan kedua mengapa penting untuk melangsungkan pernikahan dengan perencanaan waktu yang cukup panjang adalah kamu dan pasanganmu dapat membuat desain pernikahan yang tidak terburu-buru, lebih rapih, dan sempurna.

2. Gabungkan Aset


Calon pasangan yang tinggal di kota yang sama dan sama-sama telah memiliki rumah sangat dapat menghemat budget lebih. Mereka dapat menggabungkan aset pribadi yang dimiliki dan mengakumulasi berapa banyak kamu akan menghemat. Jika kamu dan pasangan berencana langsung menempati rumah baru bersama-sama, selama masa pindah tentunya kamu dan pasangan akan menghemat biaya kepindahan karena tinggal di satu kota tentu tidaklah jauh, dan terpenting kamu bisa menggabungkan asetmu.
Saat membawa aset pribadi untuk digabungkan, pasti akan ada barang-barang yang sama-sama dimiliki, dan itu bisa dipangkas, semisal mana yang diperlukan dan yang tidak diperlukan dapat dijual di garage sale.

3. Dapatkan Harga Terbaik Untuk Pesta Pernikahanmu

Jika kamu dan pasangan berencana menikah dengan setting tenda di luar ruangan, kamu dapat memilih penyewaan tenda yang sesuai dengan budgetmu, terlebih jika kamu tinggal di kota besar. Dalam hal inilah fasilitas internet akan sangat membantumu, kamu bisa searching jasa tenda untuk wedding yang mewarkan harga yang cukup bersaing.
Saat kamu dan pasanganmu mulai merencanakan pesta pernikahanmu, jaga keseimbangan keuanganmu untuk mengindari kegusaran dalam mempersiapkan pesta pernikahan, dan ingat untuk tetap berhemat.

Comments

  1. SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete
  2. Hai Calon Pengantin ~
    Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa Wedding Organizer HIS Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE bergaya elegant di Jakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapat CASHBACK 35 Juta juga lho!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    ReplyDelete

Post a Comment