So Sweet! Pria Ini Membuat Ulang Foto Prewedding Dengan Anaknya

Gila, ini kisah cinta mati seorang suami sama istrinya yang sudah meninggal 3 tahun lalu. Yups! Untuk mengenang 3 tahun kematian Tatiana pada tahun 2011, istri dari Rafael Del Col ini membuat ulang foto prewedding dengan anak gadisnya Raisa yang baru berusia 3 tahun. Tatiana meninggal akibat sebuah kecelakaan mobil pada tahun 2009, saat meninggal dia sedang mengandung anaknya yang kedua yang akhirnya turut meninggal bersamanya. 
Dalam sesi pemotretan, Raisa pun mengenakan sepatu dan kalung milik mamanya, serta anjing peliharaan yang diberikan Rafael pada Tatiana saat pertama kali kencan. Sesi pemotretan semacam ini terinspirasi oleh Ben Nunery yang juga melakukannya untuk memperingati kematian istrinya yang meninggal karena kanker.











Sungguh menakjubkan, Rafael yang hingga kini menjadi orang tua tunggal bagi raisa juga membuat cuplikan video selama menjalani pemotretan. Tak hanya itu, ia juga menuliskannya dalam sebuah blog probadinya. Dalam blog nya ia berujar bahwa tidak mudah menjalani tanggungjawabnya sebagai orang tua tunggal, dan melalui blog nya itu Rafael ingin berbagi cerita bagaimana menjalani kehidupannya sebagai seorang ayah sekaligus ibu bagi gadis kecilny yang lucu.






Intagram: @rafaeldelcol


Comments