8 Tanda Bahwa Hubunganmu Saat Ini Tidak Memiliki Masa Depan

Apakah Kamu bingung tentang arah hubunganmu? Hubungan seringkali memang menyenangkan di awal kisan, tapi seiring waktu sebuah hubungan bisa menjadi negatif tanpa kamu menyadarinya. Semua hubungan memang membutuhkan usaha dan kerja keras, karena tanpa hal ini kamu mungkin kamu hana akan merasa bahagia tanpa bisa menghargai sebuah hubungan.  
Ada beberapa tanda yang muncul dalam sebuah hubungan, baik itu yang negatif atau pun yang positif, namun tidak semua dari kita mau untuk menyadarinya. Yuk simak 8 tanda-tanda yang menyatakan bahwa hubungan yang kalian jalani saat ini tidak memiliki masa depan.
Pasanganmu tidak dapat menerimamu apa adanya
Hubungan, Cinta, Relationship

Setiap orang memiliki sifat-sifat positif dan negatif, dan seorang pasangan yang baik pasti akan menerima semua kekuranganmu. Pasanganmu tidak harus menikmati menonton drama Korea bersamamu, tetapi mereka harus menerima bahwa Kamu menikmati dan meninggalkanmu untuk itu tanpa sebuah penghakiman. Jika pasanganmu tidak suka dengan caramu berpakaian atau karirmu, maka sekarang saatnya bagi Kamu untuk meninggalkan. Tidak dapat menerima satu sama lain adalah salah satu indikator terbesar bahwa hubungan kalian tidak akan berhasil menuju masa depan.
Kamu tidak dapat menerima pasanganmu apa adanya
Hubungan, Cinta, Relationship

Menerima satu sama lain adalah hal yang utama dalam hubungan. Jika pasanganmu mencintaimu sepenuhnya secara apa adanya dirimu, maka kamu juga harus melakukan hal yang sama. Tanyakan pada dirimu sendiri, apakah ada hal-hal pada pasanganmu yang kamu benci?
Sulit untuk mengerti satu sama lain
Hubungan, Cinta, Relationship

Hubungan datang dengan sebuah kedekatan, kebahagiaan, dan tawa, tetapi mereka juga datang dengan segudang stres, suasana hati yang buruk dan kesulitan. Tentu saja Kamu akan mencintai pasanganmu ketika mereka senang dan santai, tetapi apakah Kamu merasakan hal yang sama tentang mereka ketika mereka jengkel? Dalam hubungan Kamu harus mendukung satu sama lain selama masa-masa sulit, tidak mendorong satu sama lain untuk pergi.
Kebutuhanmu tidak terpenuhi oleh pasanganmu
Cinta, Hubungan, Relationship

Pasanganmu tidak bisa melakukan semuanya untukmu. Jika kamu menuntut mereka untuk selalu bersamamu setiap saat dan setiap detik, itu suatu kekeliruan besar. Namun jika pasanganmu memang tidak pernah ada saat kau membutuhkannya, bahkan di sela-sela waktu liburnya. Maka ini salah satu tanda bahwa hubunganmu tidak memiliki masa depan.
Kamu tidak memiliki pandangan masa depan yang sama
Cinta, Hubungan, Relationship

Jika kamu siap untuk menikah dan tinggal bersama pasanganmu. Sedangkan pasanganmu tidak menginginkannya karena dia ingin pergi sendiri dalam waktu yang lama. Maka dalam sebuah hubungan yang serius, jika hal ini terjadi, maka kamu harus berpikir ulang untuk melanjutkannya. Saat memulai hubungan yang serius, kamu dan pasanganmu harus ada dalam perahu yang sama, karena pelayaran kehidupan tidak mungkin dilakukan dalam kapal yang berbeda. Coconut sugar.
Kamu memiliki pekerjaan, sedangkan pasangan kamu tidak
Hubungan, Cinta, Relationship

Hubungan adalah mengenai dua orang manusia yang saling memberi. Ada pihak yang mungkin akan memberi lebih, dan ada pihak yang akan menerima lebih. Ya, hubungan adalah mengenai keseimbangan, jadi tidak mungkin satu pihak hanya berperan sebagai penerima saja atau pemberi saja, karena kalian berdua harus saling memberi dan menerima. Jika salah satu dari pasangan tidak mau untuk memberi, maka hubunganitu tidaklah sehat.
Kamu berjuang sendiri untuk saling percaya

Cinta, Hubungan, Relationship
Kamu dan pasanganmu harus percaya satu sama lain. Jika pasanganmu telah melakukan hal yang membuatmu tidak mempercayai mereka, dan dia memberikan alasan padamu, lantas kamu memaafkannya. Namun suatu ketika ia melakukan kesalahan lagi dan membuatmu kehilangan kepercayaan pada pasanganmu. Mengakhiri hubungan mungkin adalah satu keputusan yang tepat.
Kamu tidak melihat potensi hubungan jangka panjang
Cinta, Hubungan, Relationship


Sebuah hubungan membutuhkan banyak waktu dan usaha, sehingga sangat penting untuk memastikan dirimu untuk benar-benar bisa bertahan. Kamu tidak perlu memaksakan untuk menikah secara cepat, tetapi lebih dulu Kamu harus bisa membayangkan masa depan yang bahagia bersama-sama. Jika Kamu tidak melihat masa depan bersama dia sama sekali, mungkin sudah saatnya bagi Kamu untuk melanjutkan hidupmu tanpa dia yang tidak ada dalam masa depanmu.

Comments

  1. wah terima kasih semakin menambah wawasan soal percintaan

    pengasihan ampuh

    ReplyDelete
  2. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >> Untuk Info Lebih Lanjut :) BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    ReplyDelete

Post a Comment