Kenapa Pria Maskulin Lebih Baik Daripada Pria Cute

Apa yang salah dengan seseorang pria maskulin yang pendiam, cuek, sulit dipahami, kadang disalah pahami, bahkan kadang dianggap tak berperasaan. Sedangkan sudah sejak lama, pria cute yang lembut yang serba baik, dan ramah ini selalu dipuja-puja, dianggap sebagai seseorang yang ideal untuk dijadikan kekasih. Dan mari kita simak bahwa kenyataan itu adalah satu kesalahan besar.
1. Pria maskulin tidak peduli dengan kekurangan fisik pasangannya
Cinta, Hubungan, Relationship
Pri maskulin menilai seorang wanita berdasarkan keberanian dan nalurinya, tidak menampik jika pria maskulin juga menginginkan seorang wanita yang seksi untuk bersanding dengannya, namun mereka juga tidak akan terjebak secara fisik untuk jatuh cinta pada wanita. Mereka tidak akan peduli dengan lemakmu yang berlebih, penampilanmu yang ketinggalan jaman, atau pakainmu yang tidak begitu modis. Karena pria maskulin itu sadar bahwa kamu nyaman dengan itu dan kamu tetap bisa bahagia, maka why not?
Sedangkan pria baik yang modis itu berbeda, mereka akan menilai wanita layaknya mereka menilai diri sendiri. Mereka akan menilai wanita secara ideal, cantik, bersih, feminim, modis, dll. Bisa kamu bayangkan betapa menyiksanya jika kamu memiliki pria seperti itu dalam hidupmu?

2. Pria Maskulin tidak suka berbasa-basi dan berbohong
Cinta, Hubungan, Relationship
Mereka akan mengutarakan niat mereka dan membiarkan Anda tahu apa yang mereka inginkan sejak awal, ini yang membuat mereka lebih jujur. Seorang pria maskulin tidak akan banyak berbasa-basi dan membual pada anda. Jadi percayalah bahwa mereka jujur dan itu lebih baik dari sekedar dusta yang manis di awal namun menyakitkan saat akhir.

3. Pria maskulin itu romantis
Cinta, Hubungan, Relationship
Mendapatkan hati seorang pri maskulin ini bukanlah hal yang mudah, namun jika ia sudah jatuh cinta padamu, maka dia akan langsung mengatakannya pada anda dengan cara yang tepat dan romantis.

4. Pria maskulin itu berjiwa pemimpin
Cinta, Hubungan, Relationship
Mereka mampu merencanakan dan mengatur semuanya dengan baik. Dia akan menunjukkan jiwa seorang laki-lakinya. Berbeda dengan pria baik yang kadang kala lemah dalam kepemimpinan, dia hanya bisa menjadi follower dan membiarkan anda menentukan segalanya.

5. Pria maskulin itu nggak sok bersih

Cinta, Hubungan, Relationship
Mereka tidak peduli jika Anda telah bekerja keluar seharian, karena jika dia sudah merindukanmu, maka dia tak ragu untuk langsung memelukmu tanpa mempedulikan betapa asem nya anda hari ini. Ini mungkin terdengar menjijkan, tapi apalah artinya semua itu.

6. Pria maskulin itu independen
Cinta, Hubungan, Relationship
Mereka hidup dengan prinsip idealisme mereka sendiri dan mereka memiliki prioritas dan ambisi mereka sendiri, tanpa perlu persetujuan dari siapa pun. Mereka menikmati kebahagiaan bersamamu, dan mereka senang bersamamu, tetapi mereka tidak tergantung padamu. Di sisi lain, pria baik yang selalu menempel dan selalu ada di sekitarmu. Mereka memandangmu sebagai satu kebutuhan bagi mereka.

7.  Pria maskulin selalu berusaha ada di saat dan tempat yang tepat
Cinta, Hubungan, Relationship
Mereka santai sebagai makhluk emosional, dan jika timbul masalah, mereka akan berusaha menyelesaikannya dengan cepat, lalu dilupakan dan dimaafkan beberapa menit kemudian. Anda mungkin menemukan pria feminim yang lucu pada awalnya ketika kamu menyaksikan mereka menangis saat menonton film, ah ini sangat menggelikan. Dia tidak akan pernah ada disaat anda membutuhkannya.

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. terima kasih menambah wawsan namun tergantung selera juga karena setiap mempunyai pria idaman masing-masing dan tentunya takdir dari tuhan yang telah menciptakan manusia dengan beragam keunikan sifat yang ada di dalam masing-masing individu

    amalan pengasihan

    ReplyDelete

Post a Comment